Rabu, 21 Agustus 2013

Semua tentangku..

 

Terkadang aku sepeti orang yang tak bersyukur atas nikmat-nya, padahal banyak dalam hidup ini yang tak orang lain dapatkan. Sedih memang tak bisa membaginya dengan ibu dan ayah. hingga harus bimbang sendirian, dalam senyum yang masih kaku. Aku tak ingin menghancurkan mimpinya namun aku juga tak bisa mengingkari bahwa kemampuanku tak sebesar itu. ingin rasanya tak berpikir lagi tentang itu semua.. tapi pada kenyataannya semua harus terpikir. hingga kadang aku merasa lelah berpikir dan mulai mencari hal lain yang mungkin bisa membuatku tak berpikir tentang itu lagi.

Ingin marah tapi lelah, menangispun rasanya air mataku tak bisa menyelesaikan masalah yang terjadi. Aku bingung harus bagaimana. yang tersisa hanya perasaan agar adikku bisa kuliah dan sukses. Semoga Allah SWT memberiku jalan dan senantiasa memberiku kekuatan untuk bisa terus menjadi kakak yang bertanggung jawab. Inilah hidup, yang tak pernah mudah tapi terkadang indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar